SELAMAT DATANG/WELCOME/SUGENG RAWUH








SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA : HABIB AMIN NURROKHMAN(HANURO) MARI WUJUDKAN INDONESIA JAYA DAN BERADAB TAHUN 2049-2054

Senin, 21 Maret 2011

PANTASKAH DIA SEBAGAI PRESIDEN 2014 ???

Oleh : Habib Amin Nurrokhman (Hanuro)

Assalamuálaikum Wr Wb......
Ini adalah hasil perenungan saya semenjak bertahun-tahun dan saya dapatkan kesimpulan yang mungkin saja berubah seiring dg berjalanya waktu.
Semua coretan saya ini hanyalah sebuah doá dan mimpi besar akan kembalinya kejayaan nusantara.....
Semuanya kita kembalikan pada kuasa Allah SWT Tuhan semua makhluk yang sangat perkasa dan maha bijaksana.

Bagi saya pribadi sudah tidak tengak-tengok lagi kalau ditanya siapa Presiden Indonesia 2014-2019 dengan yakin saya menjawab Insya Allah Prabowo Subijanto-lah orangnya.Mengapa saya berpendapat demikian inilah hasil perenungan saya semuanya wallohuálam ibaratkan ini sebgai doa dari rakyat kecil........

Jika menggunakan falsafah NOTONOGORO
No=SukarNO
To=SuharTO
No=Susilo bambang YudhoyoNO
Go=Ini yang menarik,karena tidak ada tokoh besar dinegeri ini yang bernama akhir GO,namun ada sebuah partai yang memiliki hubungan dengan kata "GO" atau "GA" ini menandakan kemajuan Indonesia bukan bertumpu pada seseorang namun kolektifitas kerja alias Gotong Rayang yang merupakan penjelmaan Eka-sila dari Pancasila yang dikemukakan soekarno partai ini adalah GerindrA,apa uraian makna nama GerindrA huruf "GA" mengapit huruf Erindr,huruf E dan R menginduk pada huruf G yaitu singkatan
dari Gerakan,huruf R adalah rakyat,saya artikan kebangkitan Indonesia adalah karena Kesadaran Rakyat akan keinginan untuk mendapat pemimpin yang amanah bukan seperti pemimpin-pemimpin sekarang, apa hasil dari kesadaran rakyat ?
yaitu kembalinya Indonesia Raya,Indonesia yang jaya,Indonesia yang mengamalkan Pancasila karena itulah falsafah teragung Negara Kita,karena saya yakin kita adalah pewaris tanah surga Benua Atlantis yang hilang itu......
Lalu mengapa Gerindra yang merupakan misteri dari huruf GO tau GA kok tiba-tiba saya menyimpulkan dan mendukung Prabowo Subijanto sebagai Presiden Indonesia..Ya karena beliaulah SATU-SATUNYA calon presiden yang diusnug gerindra,karena beliaulah Pendiri Gerindra.
Namun,Huruf GA juga memilki korelasi dengan aksara jawa,MA GA BA THA NGA,inilah yang harus dieaspadai bahwa setelah GA adalah BATHANG yaitu mati,saya berdoá semoga yang mati setelah Prabowo lenggah menjadi Presiden RI adalah para koruptor,para penebar angkara murka dan kedzaliman.Aminn Yaa Allah Yaa Rabb,sehingga rakyat tidak usah menjadi korban seperti Tsunami aceh.
RO=Saya masih belum tahu siapa,kalau saya boleh ngawur,sengawur ngawurnya inilah yang menginspirasi saya untuk meyingkat nama saya menjadi HanuRO...Hehehe
Tapi memang pas kok.Tapi ini cuma ke-ngawuran sya...Hahaha:D





Oke,lanjut......Bagi saya semua calon presiden yang mau melawan Prabowo Subujanto di pilpres 2014 hanya akan BENJUT,gak bakal bisa menang,karena Prabowo adalah sosok yang penuh keikhlasan dan perjuangan untuk negeri ini.Bliau bukan hanya janji namun telah membuktikanya.....
Untuk Tim Sukses kelak,anda semua Harus jernih dalam mendukung Prabowo,dia adalah Pemimpin Agung NKRI yang Allah SWT anugerahkan kepada kita,jangan dikhianati,jangan rusak nama baiknya,jangan ada konflik antar Tim Sukses.Anda tidak usah berkonflik saya optimis 99.9% menang pilpres.insya Allah.


Lalu,apalagi yang mendukung beliau,Beliau adalah keturunan Pangeran Diponegoro,beliau memiliki Ayah yang berjasa sangat besar tumprap Indonesia yaitu Soemitro Djojohadikusumo,sang begawan ekonomi dan kakeknya adalah Margono,salah seorang pendiri BNI dan Koperasi yang menjadi nama RS terbesar di purwokerto,sedangkan Buyutnya adalah Putra pangeran Diponegoro (Trah ningrat) yang dimakamkan di Pekuncen Gombong,beliau adalah orang yang tidah melupakan leluhur,maka beliau sering mengunjungi makam buyutnya tersebut di Gombong,Kebumen,Jawa Tengah.........

Semua ini adalah doá saya untuk Indonesia untuk kembalinya kejatyaan Nusantara,Pewaris tanah surga dan benua super peradaban dunia yang telah menginspirasi Nazi dan bangsa lain di Dunia,adalah kita sendiri bangsa Indonesia,One blood One Union.....
Insya Allah suatu saat nanti,kebesaran bangsa kita dimesa lampau akan terungkap atas Izin Allah SWT.





Lalu,apa yang harus rakyat lakukan untuk Indonesia jaya ?
kembali ke Khittah 17-08-45
Yaitu,hari tanggal dan tahun Indonesia Merdeka....
Ada makna apa dibalik angka-angka ini ?
Baiklah akan saya uraikan....
Bismillahirrohmanirrohim.....
Indonesia akan jaya jikalau rakyatnya sudah melaksanakan sholat wajib bagi ummat muslim 17 rakaát ini tanggal indonesia merdeka,setelah sholat mereka akan dikabulkan 8 doá mereka untuk kemakmuran dan ke jayaan.yaitu yang jumlahnya delapan...
Robbighfirli,warhamni,wajburni,warfaqni,warzuqni,wahdini,wa'afihi,wa'fuánni....
Dengan dikabulkanya doá ini maka rakyat akan dijaga 45=4+5+=9 lubang tubuh dari segala kemaksiatan...Luar biasa...

Hal ini,bukan hanya berlaku bagi ummat islam,kebebasan agama tetap dilaksanakan,silahkan untuk agama selain islam,dan kepercayaan apa saja amalkan ajaran agam kalian masing2,berdoálah untuk Indonesia Jaya,bukan hanya meraih kejayaan NAMUN MENGEMBALIKAN KEJAYAAN YANG TELAH LAMA HILANG KARENA DITUTUP-TUTUPI OLEH BANGSA KITA SENDIRI...

Salam hangat,INDONESIA RAYA.........
Bangkitlah Jiwanya,Bangkitlah Badanya,wahai Pemuda Indonesia Raya.MERDEKA !!!

Habib Amin Nurrokhman...
Tanjungmeru,Kutowonangun,Kebumen,Jawa Tengah,Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar