SELAMAT DATANG/WELCOME/SUGENG RAWUH








SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA : HABIB AMIN NURROKHMAN(HANURO) MARI WUJUDKAN INDONESIA JAYA DAN BERADAB TAHUN 2049-2054

Senin, 21 Maret 2011

BIOGRAFI HABIB AMIN NURROKHMAN (HANURO)

Assalamu'alaikum Wr Wb
Ada sebuah pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang"
Maka pada kesempatan posting kali ini perkenankanlah saya Habib Amin Nurrokhman menyampaikan sekilas tentang diri saya.....




Nama Lengkap : HABIB AMIN NURROKHMAN
TTL : Kebumen.6 Mei 1993
Alamat : Desa Tanjungmeru,Kecamatan Kutowinangun,Kebumen,Jawa Tengah,Indonesia
Pekerjaan : Tholabul 'ilmi
HANURO CENTER: 0287 5503682
facebook : Habib Amin Nurrokhman Nahdliyin
Agama : Islam-Sunni
Motto : Hidup harus bermanf'at,Indonesia Negara Teragung Di Dunia !!!



Saya dilahirkan dari sebuah keluarga yang sederhana,penuh dengan kesederhanaan,Ibu saya adalah seorang Guru SD dan ayah saya adalah seorang Wiraswasta.Saya dilahirkan bertepatan langsung ketika diadakanya acara Tabligh Akbar yang dihadiri 3 Mubaligh kondang pada waktu itu K.H Zainudin MZ,K.H Fuad Hasan,Dan Da'i cilik Nurrohmah.Menurut cerita dari orang-orang saya dilahirkan ketika bunyi sholawat nabiy sedang sangat riuh dikumandangkan oleh kiyai dan para jama'ah hingga terdengar sampai tempat saya dilahirkan.Semoga Syafa'at Baginda Rasulullah Sayyidina Muhammad SAW selalu diberikan pada kita semua.
Saya memiliki mimpi besar Suatu hari nanti NKRI akan menjadi super power dunia,yang mendamaikan dunia dg washilah PANCASILA atas izin Allah SWT.

MERDEKA !
SALAM INDONESIA RAYA !!!

1 komentar: